'

'

Obat Herbal Untuk Batuk Menahun


Obat Herbal Untuk Batuk Menahun - Batuk menahun yang tak kunjung sembuh merupakan penyakit kronis yang harus cepat diatasi. Tidak hanya sampai tahunan, bahkan ketika anda mengalami batuk – batuk dalam jangka waktu 3 minggu pun itu merupakan gejala batuk yang tidak biasa.

Secara medis proses terjadinya batuk dikarenakan tubuh memberikan respon untuk membersihkan lendir atau faktor iritasi pada saluran pernafasan seperti karena adanya debu atau asap. Kondisi cuaca juga sangat mempengaruhi penyakit batuk ini, namun banyak orang tidak peduli dan menyepelekan apabila terserang batuk padahal apabila sudah berangsur lama maka bisa berakibat fatal dan harus segera ditangani.


Jenis Penyakit Batuk

Batuk sendiri terbagi menjadi 2 ada batuk kering dan batuk berdahak. Gejala awal batuk kering biasanya ditandai dengan adanya gatal pada tenggorokah sehingga memicu terjadinya batuk. Penyakit batuk kering terjadi karena adanya peradangan pada tenggorokan. Ketika seseorang terserang batuk kering biasanya pada saat batuk akan mengalami sakit dada karena adanya tekanan pada saat batuk. Berbeda dengan batuk kering, batuk berdahak justru sangat bagus apabila dahak tersebut dikeluarkan karena membantu membersihkan lendir pada saluran pernafasan.

Selain dari 2 jenis batuk yakni batuk kering dan batuk berdahak. Penyakit batuk yang diakibatkan oleh virus terbagi lagi menjadi 3 sub yaitu :
  • Batuk Akut – Batuk yang terjadi selama kurang dari 3 minggu
  • Batuk Sub Akut – Batuk yang terjadi selama 3 sampai 8 minggu
  • Batuk Jangka Panjang ( Batuk Kronis ) – Batuk yang terjadi selama lebih dari 8 minggu.

– Batuk Akut

Batuk akut merupakan penyakit batuk yang disebabkan oleh infeksi pada saluran pernafasan seperti oleh flu, pilek, sinusitis atau laringitis. Batuk akut ini merupakan gejala dari penyakit kronis seperti Bronkitis atau radang paru paru yang terjadi karena adanya infeksi pada saluran pernafasan bagian bawah yang disebabkan oleh virus. Selain oleh virus, batuk akut juga bisa disebabkan oleh benda lain seperti paparan asap rokok baik itu orang yang merokok atau sebagai perokok pasif.

– Batuk Jangka Panjang

Inilah batuk yang harus diwaspadai, ketika anda mengalami gejala gejalanya maka sudah dipastikan harus segera melakukan pengobatan lebih lanjut. Mengapa batuk bisa sampai berkepanjangan bahkan tahunan?

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan batuk menahun terutama pada orang dewasa, diantaranya :
  • Merokok, karena rokok bisa menjadi penyebab utama penyakit paru paru obstruktif kronis
  • Penyakit gastroesofatus yang diakibatkan karena asam lambung naik
  • Penyakit asma yang berkepanjangan
  • Obat dengan resep dokter , seperti halnya untuk mengatasi hipertensi atau penyakit jantung.

Selain penyebab diatas, ada beberapa penyakit yang memang gejala utamanya adalah batuk seperti TBC, Kanker Paru – Paru atau Penyakit Gagal Jantung.

Penyebab Batuk

Meskipun pada umumnya batuk disebabkan oleh faktor cuaca, namun dibawah ini adalah penyebab lain dari penyakit batuk.
  • Flu
  • Alergi
  • Asma
  • Paru Paru Basah
  • Merokok ( baik itu aktif maupun pasif )
  • Polusi Udara
  • Asam Lambung

Memang pada umumnya batuk akan sembuh dengan sendirinya dalam jangka waktu 3 minggu. Ketika melebihi batas tersebut maka perlu diwaspadai dan segera mungkin melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Terlebih lagi apabila mengidap batuk menahun. Berikut ini adalah tanda – tanda yang harus diwaspadai ketika seseorang mengalami batuk dan perlu melakukan pengobatan :

Batuk berkepanjangan lebih dari 2 minggu bahkan bisa sampai tahunan
  • kesulitan bernafas dan menelan
  • Sakit pada daerah tenggorokan
  • Wajah menjadi bengkak
  • Batuk berdahak dicampur dengan darah
  • Berat badan menurun drastis disertai seringnya mengeluarkan keringat pada malam hari
  • Warna lendir dari batuk berwarna kuning kehijauan
SEGERA Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon

Obat Tersedia di de Nature Indonesia
Alamat : Komplek Perumnas Cendana Asri no.9 , RT 006 RW 001
( Sebelah Selatan SMK Diponegoro Majenang )
Jln. Pahonjean km.5 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode pos 53257

TATA CARA PEMBELIAN :
  • Silahkan kirimkan atau smskan
  • NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union
FORMAT PEMESANAN :
NAMA : ALAMAT *:
NOMOR TELEPON :
NAMA PENYAKIT : Batuk Menahun
OBAT YANG DIPESAN : OBAT Batuk Menahun
PEMBAYARAN VIA REKENING ** :
PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE / POS
(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya
(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
KIRIM KE :
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : PAK FULAN
ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWA TENGAH
NOMOR TELEPON : 0812 3456 7890
NAMA PENYAKIT : Batuk Menahun
OBAT YANG DIPESAN : OBAT Batuk Menahun
PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA
PENGIRIMAN VIA TIKI

Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , rekening kami smskan atau lihat gambar di bawah)


  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
  • nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.
nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

oOo

Tuberculosis (TBC)

Tuberkulosis (TBC atau TB) adalah penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya. Bakteri ini lebih sering menginfeksi organ paru-paru (90%) dibandingkan bagian lain tubuh manusia.

Tuberculosis (TBC) merupakan penyakit menular yang masih menjadi perhatian dunia. Hingga saat ini, belum ada satu negara pun yang bebas TBC. Angka kematian dan kesakitan akibat kuman mycobacterium tuberculosis ini pun tinggi.

Tingkat prevalensi penderita TBC di Indonesia diperkirakan sebesar 289 per 100 ribu penduduk dan insidensi sebesar 189 per 100 ribu penduduk. Bahkan 27 dari 1.000 penduduk terancam meninggal seperti yang dilaporkan Direktorat Jendral Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan, Kementrian Kesehatan Republik Indonesia yang dihimpun sepanjang 2011 mengenai tuberkulosis (TBC) di Indonesia.

Laporan tersebut juga meliris bahwa angka penjaringan penderita baru TBC meningkat 8,46 persen dari 744 penderita TBC di 2010 menjadi 807 per 100.000 penduduk di 2011. Namun, kabar baiknya angka kesembuhan pada 2011 mencapai target sebesar 83,7 persen dan angka keberhasilan pengobatan pada 2011 mencapai target sebesar 90,3 persen.

Gejala Penyakit TBC

Penderita yang terserang basil tersebut biasanya akan mengalami demam tapi tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul. Gejala lain, penurunan nafsu makan dan berat badan, batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah), perasaan tidak enak (malaise), dan lemah.

Agar bisa mengantisipasi penyakit ini sejak dini, berikut gejala-gejala penyakit tuberculosis yang perlu Anda ketahui.

Gejala utama

Batuk terus-menerus dan berdahak selama tiga pekan atau lebih.

Gejala tambahan yang sering dijumpai
  • Dahak bercampur darah/batuk darah
  • Sesak nafas dan rasa nyeri pada dada
  • Demam/meriang lebih dari sebulan
  • Berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas
  • Badan lemah dan lesu
  • Nafsu makan menurun dan terjadi penurunan berat badan

"Paling mudah untuk mengetahui seseorang terkena tuberkulosis jika dia berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas. Walaupun tidak bisa langsung ditetapkan tuberkulosis karena harus didiagnosis, tapi itu salah satu pertanda. Jika Anda lemas, batuk tak berhenti, nyeri pada dada, dan keringat pada malam hari, langsung segera periksa," tambah dr Arifin Nawas Sp(P), salah seorang tenaga ahli klinis tuberkulosis di RSUP Persahabatan di tempat sama.

Menurutnya, untuk memastikan seseorang terkena TB atau tidak, tim medis melakukan diagnosis dengan mengadakan pemeriksaan dahak secara mikroskopis langsung (BTA) dan gambaran radio logis (foto rontgen).

Penyebab Infeksi TBC

Penyakit ini diakibatkan infeksi kuman mikobakterium tuberkulosis yang dapat menyerang paru, ataupun organ-organ tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening, usus, ginjal, kandungan, tulang, sampai otak. TBC dapat mengakibatkan kematian dan merupakan salah satu penyakit infeksi yang menyebabkan kematian tertinggi di negeri ini.

Kali ini yang dibahas adalah TBC paru. TBC sangat mudah menular, yaitu lewat cairan di saluran napas yang keluar ke udara lewat batuk/bersin & dihirup oleh orang-orang di sekitarnya. Tidak semua orang yang menghirup udara yang mengandung kuman TBC akan sakit.

Pada orang-orang yang memiliki tubuh yang sehat karena daya tahan tubuh yang tinggi dan gizi yang baik, penyakit ini tidak akan muncul dan kuman TBC akan "tertidur". Namun,pada mereka yang mengalami kekurangan gizi, daya tahan tubuh menurun/ buruk, atau terus-menerus menghirup udara yang mengandung kuman TBC akibat lingkungan yang buruk, akan lebih mudah terinfeksi TBC (menjadi 'TBC aktif') atau dapat juga mengakibatkan kuman TBC yang "tertidur" di dalam tubuh dapat aktif kembali (reaktivasi).

Infeksi TBC yang paling sering, yaitu pada paru, sering kali muncul tanpa gejala apa pun yang khas, misalnya hanya batuk-batuk ringan sehingga sering diabaikan dan tidak diobati. Padahal, penderita TBC paru dapat dengan mudah menularkan kuman TBC ke orang lain dan kuman TBC terus merusak jaringan paru sampai menimbulkan gejala-gejala yang khas saat penyakitnya telah cukup parah.


SEGERA Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon


Obat Tersedia di de Nature Indonesia
Alamat : Komplek Perumnas Cendana Asri no.9 , RT 006 RW 001
( Sebelah Selatan SMK Diponegoro Majenang )
Jln. Pahonjean km.5 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode pos 53257

TATA CARA PEMBELIAN :
  • Silahkan kirimkan atau smskan
  • NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union
FORMAT PEMESANAN :
NAMA : ALAMAT *:
NOMOR TELEPON :
NAMA PENYAKIT : Batuk Menahun
OBAT YANG DIPESAN : OBAT Batuk Menahun
PEMBAYARAN VIA REKENING ** :
PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE / POS
(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya
(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
KIRIM KE :
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : PAK FULAN
ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWA TENGAH
NOMOR TELEPON : 0812 3456 7890
NAMA PENYAKIT : Batuk Menahun
OBAT YANG DIPESAN : OBAT Batuk Menahun
PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA
PENGIRIMAN VIA TIKI

Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , rekening kami smskan atau lihat gambar di bawah)


  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
  • nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.
nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

oOo

BATUK

Batuk adalah respons alami dari tubuh sebagai sistem pertahanan saluran napas jika terdapat gangguan dari luar. Respons ini berfungsi membersihkan lendir atau faktor penyebab iritasi atau bahan iritan (seperti debu atau asap) agar keluar dari paru-paru dan .

Batuk jarang mengindikasikan penyakit serius dan umumnya akan sembuh dalam waktu tiga minggu, sehingga tidak membutuhkan pengobatan. Keefektifan obat batuk juga belum terbukti sepenuhnya. Ramuan buatan sendiri seperti air madu dan lemon bisa membantu meringankan batuk ringan.





Jenis-jenis Batuk

Jenis-jenis batuk meliputi batuk kering dan berdahak.

Tanda-tanda awal batuk kering biasanya adalah rasa gatal di tenggorokan yang memicu batuk. Batuk tanpa dahak ini biasa terjadi pada tahap akhir pilek atau ketika ada paparan bahan iritan.

Pada kasus yang berdahak, batuk justru sangat membantu karena berfungsi mengeluarkan dahak. Dahak tersebut bisa berasal dari tenggorokan, sinus, serta paru-paru.

Penyebab Batuk

Infeksi saluran pernapasan akibat virus adalah penyebab utama pada sebagian besar pengidap. Di samping itu, ada beberapa penyebab batuk lain yang meliputi:

  • Penyakit jangka panjang yang kambuh, misalnya asma, Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK), atau bronkitis kronis.
  • Rinitis alergi, misalnya alergi terhadap serbuk sari (hay fever).
  • GERD. Penyakit ini menyebabkan asam lambung
  • Meski jarang terjadi, faktor-faktor di atas tetap bisa menjadi penyebab awal dari penyakit yang menyebabkan batuk jangka panjang.
Penyebab Batuk-Batuk
   
Infeksi virus yang menyebabkan batuk biasanya bisa reda dengan sendirinya. Batuk bisa dikelompokkan menjadi batuk akut dan kronis berdasarkan masa berlangsungnya.

Batuk Akut
Kebanyakan batuk disebabkan oleh infeksi virus pada saluran pernapasan bagian atas dan bawah.

Infeksi saluran pernapasan bagian atas meliputi pilek, flu, laringitis, sinusitis dan batuk rejan. Infeksi ini menyerang tenggorokan, batang tenggorokan, dan sinus. Sedangkan bronkitis dan pneumonia merupakan contoh infeksi virus pada saluran pernapasan bawah, yaitu baik pada saluran pernapasan bagian bawah sendiri atau pada bagian paru-paru.

Di samping infeksi, penyebab batuk akut juga bisa dipicu oleh sejumlah faktor. Beberapa di antaranya adalah:
  • Penyakit kronis, seperti asma, Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK), serta bronkitis kronis.
  • Rinitis alergi atau hay fever.
  • Tak sengaja menghirup pemicu batuk, seperti debu atau asap.
Batuk Kronis atau Jangka panjang

Meski jarang terjadi, batuk bisa saja menandakan kondisi kesehatan yang lebih serius. Contohnya, tuberkulosis, embolisme pulmonari, kanker paru-paru, atau gagal jantung.

Jenis batuk ini lebih sering dialami oleh orang dewasa dibandingkan dengan anak-anak. Beberapa penyebab batuk berkepanjangan pada orang dewasa meliputi:
  • Obat dengan resep dokter, misalnya obat-obatan yang digunakan untuk mengatasi hipertensi atau penyakit jantung.
  • Merokok. Batuk pada perokok juga bisa menjadi gejala Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK).
  • Penyakit asam lambung karena iritasi akibat naiknya asam lambung.
  • Infeksi saluran pernapasan jangka panjang, contohnya bronkitis kronis.
  • Penyakit kronis, seperti asma.
  • Postnasal drip (lendir yang menetes dari bagian belakang hidung ke tenggorokan yang disebabkan alergi seperti rinitis).
Obat Batuk Menahun Obat Batuk Menahun Yang Mujarab Obat Batuk Menahun Yang Tradisional Obat Batuk Menahun Tradisional Obat Batuk Menahun Alami Obat Batuk Menahun Herbal Obat Batuk Menahun Yang Alami Obat Batuk Menahun Mujarab Obat Batuk Menahun Di Apotik Obat Batuk Alergi Menahun Obat Batuk Menahun/Kronis Obat Herbal Untuk Penyakit Batuk Menahun Obat Tradisional Batuk Pilek Menahun Obat Untuk Batuk Menahun Obat Batuk Berdahak Menahun Ramuan Obat Batuk Menahun Obat Batuk Kering Menahun Obat Batuk Pilek Menahun Obat Batuk Yang Menahun Obat Batuk Kronis Alami Obat Batuk Asma Menahun Obat Batuk Kronis Yang Ampuh Obat Batuk Kronis Paling Ampuh Obat Batuk Kronis Dan Asma Obat Batuk Kronis Yang Alami Apa Obat Batuk Menahun Obat Alami Untuk Batuk Menahun Obat Alami Batuk Pilek Menahun Obat Batuk Menahun Secara Alami Obat Batuk Kronis Berdahak Obat Batuk Bronkhitis Kronis Obat Batuk Bronkitis Kronis Obat Batuk Bronchitis Kronis Obat Batuk Berdahak Kronis Tradisional Obat Herbal Batuk Berdahak Menahun Obat Tradisional Batuk Berdahak Menahun Obat Batuk Untuk Batuk Menahun Obat Batuk Tradisional Untuk Batuk Menahun Obat Untuk Batuk Berdahak Menahun Obat Alami Batuk Berdahak Menahun Obat Herbal Buat Batuk Menahun Obat Batuk Berdahak Yg Menahun Obat Batuk Dahak Menahun Obat Tradisional Pilek Dan Batuk Menahun Obat Batuk Kronis Di Apotik Obat Batuk Kronis Herbal Obat Herbal Untuk Batuk Menahun Obat Herbal Penyakit Batuk Menahun Obat Herbal Utk Batuk Menahun Obat Herbal Batuk Pilek Menahun Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Batuk Menahun Obat Batuk Kronis Untuk Ibu Hamil Obat Batuk Kering Kronis Obat Tradisional Batuk Kering Menahun Obat Alami Batuk Kering Menahun Obat Untuk Batuk Kering Menahun Nama Obat Batuk Menahun Obat Penyakit Batuk Menahun Obat Herbal Untuk Batuk Pilek Menahun Obat Untuk Penyakit Batuk Menahun Obat Batuk Pilek Kronis Obat Untuk Batuk Dan Pilek Menahun Obat Alami Untuk Batuk Dan Pilek Menahun Resep Obat Batuk Menahun Obat Batuk Yg Sudah Menahun Obat Batuk Yang Sudah Menahun Obat Sakit Batuk Menahun Obat Batuk Kronis Secara Alami Obat Batuk Kronis Tradisional Obat Batuk Kronis Tradisional Untuk Dewasa Obat Batuk Tbc Kronis Tanaman Obat Batuk Menahun Obat Tradisional Untuk Batuk Menahun Obat Tradisional Utk Batuk Menahun Tanaman Obat Untuk Batuk Menahun Obat Untuk Batuk Yang Menahun Www.Obat Batuk Menahun Obat Untuk Batuk Yg Menahun Obat Batuk Yg Menahun Obat Batuk Kronis Yg Alami Obat Herbal Untuk Batuk Yang Menahun Obat Batuk Herbal Untuk Batuk Menahun Obat Tradisional Penyakit Batuk Kronis Obat Batuk Menahun Obat Untuk Batuk Berdahak Kronis Obat Batuk Untuk Bronkitis Kronis Ramuan Obat Batuk Kronis Batuk Pilek Menahun Apa Obatnya Obat Alami Untuk Batuk Kronis Apa Obat Batuk Kronis Obat Tradisional Untuk Batuk Kronis Pengobatan Alami Batuk Menahun Cara Alami Mengobati Batuk Menahun Obat Batuk Untuk Batuk Kronis .

Herbal De Nature Indonesia